Area VI

Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (Area VI)

19 Feb

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI BLORA

AREA VI : PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK
i.   Standar Pelayanan
      LKE i.a.   Terdapat kebijakan standar pelayanan
      LKE i.b.   Standar pelayanan telah dimaklumatkan
      LKE i.c.   Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan
      LKE i.d.   Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan
     
ii.   Budaya Pelayanan Prima
      LKE ii.a.   Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima
      LKE ii.b.   Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media
      LKE ii.c.   Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan
      LKE ii.d.   Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar

      LKE ii.e.   Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi

      LKE ii.f.    Terdapat inovasi pelayanan
iii.  Pengelolaan Pengaduan
      LKE iii.a.  Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor!
      LKE iii.b.  Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan
      LKE iii.c.  Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi

iv.  Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan

      LKE iv.a.  Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan
      LKE iv.b.  Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka
      LKE iv.c.  Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat
v.  Pemanfaatan Teknologi Informasi 
     LKE v.a.   Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan
     LKE v.b.   Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi
     LKE v.c.   Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus
Reform :
i.   Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik
     LKE i.a.   Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik
     LKE i.b.   Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah
ii.  Penanganan Pengaduan Pelayanan dan Konsultasi
     Penanganan pengaduan pelayanan dilakukan melalui berbagai kanal/media secara responsive dan bertanggung jawab

Website Security Test