HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1440 H, KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI BLORA DAN PENGADILAN AGAMA BLORA

HALAL BI HALAL IDUL FITRI 1440 H, KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI BLORA DAN PENGADILAN AGAMA BLORA

17 Jul

Written by Rosana, S.Kom

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Blora - Pada hari Jum’at tanggal 14 Juni 2019, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Blora menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H yang digelar di Ruang Sidang Dua Pengadilan Agama Blora. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer serta Calon Hakim (Cakim) Pengadilan Agama Blora dan Pengadilan Negeri Blora.

Acara dimulai sekitar pukul 13.30 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh perwakilan dari Pengadilan Agama Blora kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Negeri Blora yaitu Bapak Agustinus Asgari Mandala Dewa, S.H. Pada kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa acara Halal Bihalal gabungan antara keluarga besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Blora ini bertujuan untuk memupuk rasa persaudaraan antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Blora. Ketua Pengadilan Negeri Blora berharap dengan adanya acara Halal bi Halal keluarga besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Blora, membuat Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Blora semakin kompak dan harmonis.

Acara berlanjut dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Blora yaitu Ibu Dra. Hj. Malihadza, S.H., M.H. Pada kesempatan tersebut Ibu Ketua Pengadilan Agama Blora mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara tersebut dan memohon maaf atas nama pimpinan apabila dalam acara tersebut ada yang kurang/tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Setelah itu, acara dilanjutkan ceramah agama oleh ustad yang dihadirkan khusus oleh Pengadilan Agama Blora untuk memeriahkan acara tersebut. Beliau menyampaikan momen Halal bi Halal ini diperlukan agar keluarga besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Blora bisa menjaga komunikasi yang baik dan saling memaafkan agar diri kita menjadi insan yang baik. Selain itu, beliau berpesan agar seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer serta Calon Hakim (Cakim) baik Pengadilan Agama Blora maupun Pengadilan Negeri Blora agar dapat menjalankan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku baik hukum negara maupun agama agar tidak terjerumus dalam perbuatan yang tidak baik dan merugikan orang lain.

Acara tersebut berakhir dengan ditutup do’a bersama lalu acara dilanjutkan dengan saling bersalaman, saling meminta maaf dan ramah tamah serta berfoto bersama oleh seluruh Hakim, Pegawai dan Tenaga Honorer serta Calon Hakim (Cakim) Pengadilan Agama Blora dan Pengadilan Negeri Blora.

Website Security Test