PENGADILAN NEGERI BLORA MENGIKUTI DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DI JAKARTA

PENGADILAN NEGERI BLORA MENGIKUTI DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI (WBK) DI JAKARTA

14 Nov

Written by Rosana, S.Kom

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Blora – Pada hari Selasa, tanggal 10 September 2019, Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Agustinus Asgari Mandala Dewa, S.H. beserta perwakilan Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Blora mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan kali ini, tiap satuan kerja (Satker) memaparkan program dan inovasi yang dilakukan dalam pembangunan zona integritas pada 6 area perubahan zona integritas, yakni manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik dihadapan team penilai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

 

 

Desk evaluasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) ini, merupakan salah satu tahapan untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), sehingga diharapkan indek persepsi korupsi dan pelayanan publik dapat menjadi lebih baik. Acara yang berlangsung dari tanggal 9 sampai dengan 17 September 2019 diikuti oleh 177 satuan kerja empat lingkungan peradilan seluruh Indonesia.

 

 

Website Security Test