Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2020 di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB

11 Jul

Written by Rosana, S.Kom

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Blora – Pengadilan Negeri Blora Kelas IB pada hari Senin, 6 Januari 2020 Pukul 09.00 WIB mengadakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahunan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Agustinus Asgari Mandala Dewa, S.H., yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pegawai, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Honorer Pengadilan Negeri Blora Kelas IB.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Sdr. Reni Yuli Artanti, S.H., lalu dilanjutkan dengan Pengucapan Pakta Integritas yang dipimpin oleh Sdr. Fahmi Ichsan Arifqi, S.H., dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pegawai, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Honorer Pengadilan Negeri Blora Kelas IB.

Agenda selanjutnya, Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahunan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Agustinus Asgari Mandala Dewa, S.H. Penandatanganan kemudian dilakukan secara bergantian dan teratur mulai dari Hakim, Pejabat Struktural, Pegawai, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Honorer Pengadilan Negeri Blora Kelas IB di hadapan Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Blora, Bapak Agustinus Asgari Mandala Dewa, S.H., berpesan kepada seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pegawai, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Honorer Pengadilan Negeri Blora Kelas IB bahwa Penandatangan Pakta Integritas sesuai tujuannya untuk memastikan bahwa Aparatur Sipil Negara sanggup untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya serta peran dan wewenangnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Selain itu Pakta Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggungjawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahunan Tahun 2020 di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB selesai pada pukul 09.30 WIB setelah seluruh rangkaian acara ditutup dengan sesi doa bersama oleh Calon Hakim (Cakim) Sdr. Imam B, S.H. Secara keseluruhan acara tersebut berjalan tertib, lancar dan penuh khidmat.

 

 

 

Website Security Test