RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KOPERASI DHARMMA YUKTI PENGADILAN NEGERI BLORA TUTUP BUKU TAHUN 2019

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KOPERASI DHARMMA YUKTI PENGADILAN NEGERI BLORA TUTUP BUKU TAHUN 2019

02 Apr

Written by Rosana, S.Kom

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Blora - Jumat, 20 Maret 2020, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora diadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Dharmma Yukti Tutup Buku Tahun 2019. Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora, para Hakim, Pejabat Struktural, dan Fungsional, Calon Hakim (Cakim), Staf, dan Honorer Pengadilan Negeri Blora serta tamu undangan dari Pengurus Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesi (PKPRI) Kabupaten Blora.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB tersebut diawali dengan sambutan dari Ketua Koperasi Dharmma Yukti Pengadilan Negeri Blora, Bapak Puryanto, S.H., dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Agustinus Asgari Mandala Dewa, S.H., serta sambutan dari perwakilan Pengurus Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesi (PKPRI) Kabupaten Blora.

Dalam rapat tersebut menghasilkan keputusan rapat diantaranya menerima dan mengesahkan Acara Rapat dan Notulen Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2019, menerima dan mengesahkan Rencana Kerja dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi (RAPBK) Tahun 2020, menerima dan mengesahkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2019, serta pembagian Simpanan Hasil Usaha (SHU) kepada anggota koperasi. Rapat kemudian ditutup pada pukul 10.30 WIB.

 

Website Security Test