UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-75 TAHUN 2020 DI PENGADILAN NEGERI BLORA KELAS IB

UPACARA BENDERA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA YANG KE-75 TAHUN 2020 DI PENGADILAN NEGERI BLORA KELAS IB

20 Sep

Written by Rosana, S.Kom

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

BloraDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020, Pengadilan Negeri Blora Kelas IB melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di halaman kantor Pengadilan Negeri Blora Kelas IB yang beralamat Jalan Raya Blora – Cepu Km.5 Kabupaten Blora pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2020.

Upacara peringatan dimulai pukul 07.00 WIB dipimpin oleh Pengadilan Negeri Blora Kelas IB Bapak Budi Setyawan, S.H., M.H., selaku Pembina Upacara dan Bapak Dani Budi Prasetyo sebagai Pemimpin Upacara. Upacara diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai, Tenaga Honorer, serta Dharmmayukti Karini Pengadilan Negeri Blora Kelas IB.

 

 

Petugas yang bertindak sebagai pengibar bendera merah putih adalah Bapak Puryanto, S.H., Ardian Eka Puspita, S.E., dan Fahmi Ichsan Arifqi, S.H. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks proklamasi oleh Pembina Upacara dan pembacaan teks pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Bapak Muhammad Oktaf Patekkai, S.Kom., S.H., M.H.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Bapak Budi Setyawana, S.H., M.H., membacakan amanat dari Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Bapak H. Ganjar Pranowo, S.H., M.IP., yang pada pokoknya di usia negara kita yang ke 75 tahun ini spirit jangan mengeluh mesti ada di setiap dada kita. Seberat apapun kehidupan yang kita hadapi. Termasuk kondisi di tengah pandemi sebagaimana yang kita rasakan sekarang. Spirit itulah yang harus kita jagauntuk menghadapi tantangan ke depan. Seperti ungkapan Mbah Padmo dari dusun Girpasang, Kemalang di Kabupaten Klaten, Uripkui sanajan abot tetep kudu dilakoni. Ojo sambatIan ojo ngeluh. Ojo mandeg senajan dengkul wis ndhredheg.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB selesai pada pukul 07.30 WIB setelah seluruh rangkaian upacara tersebut ditutup dengan sesi doa bersama. Secara keseluruhan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB berjalan tertib, lancar dan penuh khidmat.

 

 

Website Security Test