JALAN SANTAI DAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SEBAGAI GIAT JUMAT SEHAT KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI BLORA KELAS IB

JALAN SANTAI DAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SEBAGAI GIAT JUMAT SEHAT KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI BLORA KELAS IB

19 Okt

Written by Rosana, S.Kom

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Blora – Pengadilan Negeri Blora Kelas IB mengisi kegiatan Jum’at Sehat minggu ini dengan melaksanakan kegiatan jalan santai bersama dan penyemprotan desinfektan di lingkungan kantor Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Blora Kelas IB mulai dari Ketua, para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Honorer Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at (18/09/2020), tepat pukul 07.30 WIB.

Kegiatan di mulai dengan penyemprotan desinfektan di lingkungan Pengadilan Negeri Blora Kelas IB bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora. Penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dari potensi paparan virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang semakin meresahkan masyarakat. Pengadilan Negeri Blora Kelas IB berupaya melakukan tindakan preventif dan mendukung upaya-upaya pencegahan terhadap penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Selanjutnya, seluruh warga Pengadilan Negeri Blora Kelas IB mengikuti jalan santai Bersama dengan rute yang ditempuh antara lain hanya di lingkungan sekitar Pengadilan Negeri Blora Kelas IB yaitu Desa Seso Kecamatan Jepon Kabupaten Blora. Setelah sesi foto dan istirahat sejenak, seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Blora Kelas IB menuju kembali ke Kantor Pengadilan Negeri Blora Kelas IB sambil menyantap makanan dan minuman yang telah disediakan.

Inti dari kegiatan ini adalah menumbuhkan kekompakan, menghilangkan sejenak kejenuhan atas rutinitas kerja setiap hari serta menjaga metabolisme tubuh keluarga besar Pengadilan Negeri Blora Kelas IB agar terhindar dari paparan virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang semakin meresahkan masyarakat.

Website Security Test