PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANMUD PERDATA, PANMUD HUKUM, DAN PANMUD PIDANA PENGADILAN NEGERI BLORA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANMUD PERDATA, PANMUD HUKUM, DAN PANMUD PIDANA PENGADILAN NEGERI BLORA

07 Des

Ditulis oleh Rosana, S.Kom

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Blora – Pada hari Jumat, tanggal 12 November 2021, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, diadakan Acara Pelantikan dan Pengambilan SumpahJabatan Panitera Muda Perdata Atas Nama Bapak Didik Riyadi, S.H., Panitera Muda HukumAtas Nama Bapak Isnu Julianto, S.H., Panitera Muda Pidana Atas Nama Bapak Nanang Latif Andrianto, S.H. pada Pengadilan Negeri Blora Kelas IB.

Acara dilaksanakan sekitar pukul 14.00 WIB dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Para Hakim, Para Pejabat Struktural, Fungsional, Para Pegawai danPramubakti Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Acara tersebut juga dihadiri oleh para tamu undangan dari keluarga Bapak Isnu Julianto, S.H., dan keluarga Bapak Nanang Latif Andrianto, S.H. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI oleh seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Bapak Didik Riyadi, S.H., Sebagai Panitera Muda Perdata, Bapak Isnu Julianto, S.H., Sebagai Panitera Muda Hukum, dan Bapak Nanang Latif Andrianto, S.H. Sebagai Panitera Muda Pidana, dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Budi Setyawan, S.H., M.H., bertindak sebagai saksi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut yaitu Panitera Pengadilan Negeri Blora Kelas IB yaitu Ibu Endang Hartuti Wati, S.H., dan Sekretaris Pengadilan Negeri Blora Kelas IB BapakImam Suranto, S.H., Serta bertindak sebagai Rohaniawan Bapak Zaenudin.

Acara Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Pakta Integritas dan sambutan oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Budi Setyawan, S.H., M.H., dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB mengucapkan selamat kepada Bapak Didik Riyadi, S.H., Sebagai Panitera Muda Perdata, Bapak Isnu Julianto, S.H., Sebagai Panitera Muda Hukum, dan Bapak Nanang Latif Andrianto, S.H. Sebagai Panitera Muda Pidana, semoga dengan jabatan yang baru ini diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. Selain itu, Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB berharap agar Bapak Didik Riyadi, S.H., Sebagai Panitera Muda Perdata, Bapak Isnu Julianto, S.H., Sebagai Panitera Muda Hukum, dan Bapak Nanang Latif Andrianto, S.H. Sebagai Panitera Muda Pidana, selalu memegang sumpah jabatan yang telah di ikrarkan sehingga dapat menjadi pegangan dalam melaksanakan tugas jabatannya.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Zaenudin. Acara selanjutnya dilakukan sesi foto bersama serta pemberiaan ucapan selamat dilanjutkan dengan sesi ramah tamah dengan seluruh tamu undangan yang hadir.

 

Website Security Test