DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK OLEH TIM PENILAI NASIONAL KEMENPAN-RB

DESK EVALUASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK OLEH TIM PENILAI NASIONAL KEMENPAN-RB

07 Des

Ditulis oleh Rosana, S.Kom

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Blora – Pada hari Rabu, tanggal 1November 2021, Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Budi Setyawan, S.H., M.H. beserta Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Blora Kelas IBmenghadiri acara Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KEMANPAN-RB) yang dilaksanakan secara secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Dalam kegiatan kali ini, Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Budi Setyawan, S.H., M.H.memaparkan program dan inovasi yang dilakukan dalam pembangunan zona integritas pada 6 area perubahan zona integritas, yakni manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Juga memaparkan mengenai identifikasi dan mitigasi risiko integritas dalam pelaksanaan pelayanan pada unit kerja, Inovasi pada sektor pelayanan, kinerja, dan penguatan integritas untuk mencegah KKN dihadapan team penilai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi/tanya jawab.

Desk evaluasi pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) ini, merupakan salah satu tahapan untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), sehingga diharapkan indek persepsi korupsi dan pelayanan publik dapat menjadi lebih baik.

 

Website Security Test