SOSIALISASI SK KMA NOMOR 368/KMA/SK/XII/2022 DAN PERMA NOMOR 8 TAHUN 2022 DI PENGADILAN NEGERI BLORA

28 Feb

Ditulis oleh Rosana, S.Kom

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Blora – Pengadilan Negeri Blora Kelas IB pada hari Selasa, 3 Januari 2023 Pukul 10.00 WIB di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora Kelas IB yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Bapak Aslan Ainin, S.H., M.H. yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, seluruh Pegawai, melaksanakan sosialisasi Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor368/KMA/SK/XII/2022 tentang Pedoman Presensi Online untuk Hakim dan Aparatur Sipil Negara pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya Melalui Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian. Dalam upaya untuk penegakan disiplin pegawai dan tertib administrasi pelaksanaan presensi pegawai secara online pada Pengadilan Negeri Blora melalui aplikasi SIKEP. Tujan diadakan sosialisasi tersebut sebagai pedoman untuk meningkatkandisiplin pegawai dalammematuhi aturan jam kerja yang berlaku dan meningkatkan kinerja pegawai dan organisasi dalam memenuhi target kinerja yang telah ditetapkan.

Kemudian melaksanakan sosialisasi Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2022 tentang Perubahan Atas Peraturan Mahkamah Agung Nomor 4 Tahun 2020 tentang Administrasi dan Persidangan Perkara Pidana di Pengadilan Secara Elektronik.Dalam sisoalisasi tersebut Wakil Ketua Muhammad Fauzan, S.H., M.H. selaku yang memberikan sosialisasi menerangkan beberapa hal yang telah diperbaiki atau diperbarui dari Peraturan Mahkamah Agung Nomor 4 Tahun 2020.

Sosialisasi Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor368/KMA/SK/XII/2022 dan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2022 di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB selesai dan ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Agus Jasmani. Secara keseluruhan acara tersebut berjalan tertib dan lancar.

 

Website Security Test