PUBLIC CAMPAIGN, KAMPANYE PENGADILAN NEGERI BLORA KELAS IB MENOLAK SUAP, PUNGLI, DAN GRATIFIKASI

28 Feb

Ditulis oleh Rosana, S.Kom

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Blora – Pengadilan Negeri Blora Kelas IB melaksanakan kegiatan kampanye menolak suap, pungli, dan gratifikasi. Kegiatan tersebut diikuti  oleh Ketua, para Hakim, para Pejabat Struktural dan Fungsional, dan beberapa pagawai yang mewakili tiap-tiap bagian dan kepaniteraan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat,  17 Februari 2023, pada pukul 09.00 WIB.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan alun-alun Kabupaten Blora di depan Pendopo dan juga Bapak Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si ikut serta dalam kegiatan kampanye tersebut membagikan sembako berupa gula dengan stiker kampanye anti korupsi dan gratifikasi. Selain membangun semangat anti korupsi menolak suap, pungli, dan gratifikasi, Pengadilan Negeri Blora Kelas IB berharap bahwa masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Blora mendukung penuh pembangunan zona integritas  yang sedang berlangsung, dengan memberikan kritik serta saran yang membangun. Jika ada aparatur atau pihak lainnya yang mengatasnamakan Pengadilan Negeri Blora Kelas IB menarik iuran/pungutan di luar ketentuan yang telah ditetapkan, jangan takut untuk laporkan kepada kami. Jika anda melihat pungli dan gratifikasi, lawan dan laporkan!


Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kegiatan ini juga dilaksanakan sehingga dapat menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan khususnya warga Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, dengan lebih optimal lagi dalam melayani para pencari keadilan di Kabupaten Blora.

 

Website Security Test