PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) PADA PENGADILAN NEGERI BLORA TAHUN 2023

28 Feb

Ditulis oleh Rosana, S.Kom

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Blora – Pada hari Senin tanggal 27 Februari 2023, bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora Kelas IB dilaksanakan Pengambilan Sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk Pengadilan Negeri Blora Kelas IB yaitu Sovia Fajar Basana Manullang, A.Md. dan Febrina Labari Marbun, A.Md. yang sudah genap 1 (satu) tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB.


Pengambilan Sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas 1B, Bapak Aslan Ainin, S.H., M.H., dan dihadiri Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, Para Kepala Subbagian (Kasubbag), Para Pegawai Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Acara dilaksanakan pukul 10.00 WIB dengan tertib dan khidmat. Dalam Pengambilan Sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini yang bertindak sebagai Saksi antara lain Dimas Arman Ardiyanto, S.E. selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Blora Kelas IB dan Rosana, S.Kom. selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Negeri Blora Kelas IB serta Rohaniwan oleh Pendeta Yohannes Ari dari Gereja Kristen Jawa (GKJ), berdasarkan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tingi Semarang Nomor : W12-U/80/KP.04.1II/2023, tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil.


Acara Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Rohaniwan yaitu Pendeta Yohannes Ari dari Gereja Kristen Jawa (GKJ) dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru dilantik dan diakhiri dengan berfoto bersama.

 

 

 

Website Security Test