PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI SEMARANG DI PENGADILAN NEGERI BLORA KELAS IB

13 Jun

Ditulis oleh Rosana, S.Kom

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Blora – Pengadilan Negeri Blora Kelas IB pada hari Kamis, 20 Juli 2023 Pukul 09.00 WIB mendapatkan kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Semarang Beserta Ibu. Kunjungan kali ini dalam rangka Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Semarang di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Setelah penyambutan di lobi PTSP kemudian beramah-tamah di ruang Ketua. Setelah itu  Ketua Pengadilan Tinggi Semarang Yang Mulia Bapak H. Charis Mardiyanto, S.H., M.H. menuju ke ruang sidang utama Pengadilan Negeri Blora Kelas IB untuk memberikan pembinaan.
Dalam rangkaian acara pembinaan tersebut acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjut dengan mengucapkan bersama Delapan Nilai Utama Mahkamah Agung dan Yel-yel Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Kemudian Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB Bapak Aslan Ainin, S.H., M.H. memberikan sambutan kepada Ketua Pengadilan Tinggi Semarang Yang Mulia Bapak H. Charis Mardiyanto, S.H., M.H. atas kunjungannya untuk memberikan pembinaan. Dalam pembinaanya, Yang Mulia Bapak H. Charis Mardiyanto, S.H., M.H. menerangkan mengenai kedisiplinan dan kode etik Hakim, Panitera, dan jajaran di bawahnya. Yang juga menjelaskan mengenai kendala-kendala dan bagaimana cara mengatasinya permasalahan-permasalahan yang seringkali terjadi pada sistem peradilan.


Selanjutnya Yang Mulia Bapak H. Charis Mardiyanto, S.H., M.H. Ketua Pengadilan Tinggi Semarang meminta kepada segenap jajaran Pengadilan Negeri Blora Kelas IB untuk selalu menjaga nama baik peradilan khususnya di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Rapat berakhir pada pukul 13.00 WIB, diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

 

Website Security Test