PENILAIAN SERTIFIKASI MUTU PENGADILAN UNGGUL DAN TANGGUH (AMPUH) OLEH HAKIM TINGGI PENGAWAS DAERAH DI PENGADILAN NEGERI BLORA

21 Jul

Ditulis oleh Rosana, S.Kom

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Blora – pada hari Senin s/d Selasa tanggal, 3-4 Juni 2024 mendapat kunjungan dari Pengadilan Tinggi Semarang dalam hal “Pengawasan dan Pembinaan, Serta PenilaianSertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH)Oleh Hakim Tinggi Pengawas DaerahPengadilan Tinggi Semarang” pada Pengadilan Negeri Blora Kelas IB dengan Tim Pemeriksa dari Pengadilan Tinggi Semarang terdiri dari Bapak Sugeng Budiyanto, S.H., M.H. Sebagai Ketua Tim, beserta Anggota Tim terdiri dari :

1. Bambang Utomo, S.H.,

2. Suyadi, S.H.,

3. Kristiawan Saptobudi,S.H.,

4. Hanung Marvieanto Nugroho, A.Md.

Setelah beramah tamah di ruang Ketua Pengadilan Negeri Blora Kelas IB, Hakim Tinggi Pengawas membuka (Pertemuan Pembukaan) Pengawasan Daerah sekaligus membuka pelaksanaan Pengawasan dan Pembinaan, Serta PenilaianSertifikasi Mutu Pengadilan Unggul dan Tangguh (AMPUH) Oleh Hakim Tinggi Pengawas DaerahPengadilan Tinggi Semarang Daerah di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora Kelas IB didampingi Ketua Pengadilan Negeri Blora dihadiri Oleh Rombongan Tim Pengawasan Daerah Pengadilan Tinggi Semarang dan seluruh ASN Pengadilan Negeri Blora Kelas IB. Selanjutnya Tim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Semarang melanjutkan agendanya melaksanakan pengawasan setiap ruangan yang ada di Pengadilan Negeri Blora Kelas IB dimana pemeriksaan tersebut berlangsung sampai dengan kurang lebih pukul 16.00 WIB.

Setelah dilaksanakan pengawasanpada Pengadilan Negeri Blora Kelas IB diakhiri dengan penutupan (Pertemuan Penutupan) di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora Kelas IB pada hari Selasa, 4 Juni 2024 pukul 09.30 WIB dan untuk memaparkan beberapa temuan hasil dari pengawasan. Dalam pemaparannya, Bapak Sugeng Budiyanto, S.H., M.H. sebagai Ketua Tim, menyatakan bahwa Pengadilan Negeri Blora Kelas IB secara umum telah melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara baik walaupun terdapat beberapa temuan-temuan yang bersifat minor dan masih dalam taraf wajar meminta kepada segenap jajaran Pengadilan Negeri Blora Kelas IB untuk segera menindaklanjutinya. Setelah menyampaikan beberapa temuan tersebut maka rapat selesai dan ditutup oleh Ketua Tim dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

 

Website Security Test